Rabu, 16 Agustus 2023

MIDA: AISYAH " JANJI MANISMU" LAGU MALAYSIA

Aishah "Janji Manismu" 

Aishah atau Wan Aishah binti Wan Ariffin merupekan penyanyi malaysia yang kiprah suarenye masih dapat kite nikmati hingga saat ini, berkat kecanggihan tekhnologi yang semakin berkembang pesat.

Salah satu lagu yang kembali mengingatkan penulis mase itu, saat kawan memutar lagu di tempat kerje, kerne pespeker baru, dan jarakpun tidak jauh, jadi terdengarlah lagu jadul tu, rasenye pernah tau ini lagu era 90 an sekitarnya. Rupenye betul, yang menyanyikan itu Aishah, lanjutlah kitanya bersenandung ria beberape not  je...dan mengingatkan bahwa itu adalah lagu Malaysia, yang menyanyi itu orang Malaysia.

Seperti dikutip dari wikipedia "Janji Manismu", yang diciptakan oleh Adam Ahmad dan lirik ditulis oleh Aishah, paling mendapat tempat tersendiri di hati pendengar. Lagu "Janji Manismu" akhirnya dinobatkan sebagai lagu terbaik pada tahun 1990, oleh TV 3 Malaysia.


"......Tidak ku pahami

Mengapa terjadi

Peristiwa pahit menggores hati

Jalanan hidup ini

Sudah tertulis

Ku tempuhi dengan kesabaran

Ku sadar kebesaranMu Tuhan...."


Selanjutnye sile simak di MIDA👇 #musikasmida #lagujadul #lagukenangan sumber internet. Video koleksi MIDA sedikit penulis edit dalam tampilan koleksi MIDA. 

Selamat mendengarkan terimekasih sudah singgah di MIDA


  https://youtu.be/GEGCfCvusu4





Tidak ada komentar:

Posting Komentar